You Are Here: Home » BOLA » Ketajaman El Shaarawy Menurun Bukan Karena Kedatangan Balotelli

Ketajaman El Shaarawy Menurun Bukan Karena Kedatangan Balotelli

ElsarawiMilan,Progresivenews.com – Semenjak awal tahun, ketajaman Stephan El Shaaraway menurun dan itu bersamaan dengan kedatangan Mario Balotelli. Namun agen si pemain membantah jika apa yang menimpa kliennya saat ini karena kehadiran Balotelli.

El Shaarawy di paruh pertama musim begitu tajam dan salah satu alasan mengapa AC Milan bisa bangkit dari keterpurukan di awal musim untuk duduk di posisi tiga besar. Ia bikin 14 gol dan sempat menjadi topskorer Seri A.

Namun begitu memasuki tahun 2013, El Shaarawy tiba-tiba kehilangan naluri mencetak golnya dan dari 12 laga terakhirnya di Seri A, penyerang keturunan Mesir itu baru bikin dua gol. Beruntung ketika El Shaarawy menurun, Milan mendatangkan Balotelli yang langsung tokcer penampilannya.

Balotelli bikin tujuh gol dari delapan penampilan terakhir di Seri A dan tak hanya itu, aksi-aksinya di atas lapangan juga banyak membantu Milan meraih kemenangan. Alhasil banyak yang bertanya-tanya apakah ketajaman El Shaarawy yang menurun karena dampak pembelian Balotelli?

Hal itu kemudian dibantah oleh agen El Shaarawy, Roberto La Florio, yang menilai pemain 20 tahun itu sampai saat ini masih dalam permainan terbaiknya dan juga kerap memberikan kontribusi penting di atas lapangan.

“Anda salah jika berpikir bahwa hal itu (ketajaman El Shaarawy menurun) karena kedatangan Balotelli. Performa Stephane selalu berada di level tertinggi,” ujar La Florio kepada Radio Kiss Kiss seperti dikutip Football Italia.

Selain soal performa El Shaarawy, La Florio juga mengungkapkan bahwa eks pemain Genoa itu sempat diincar Napoli di bulan Januari lalu ketika klub asal Naples itu mencari pengganti Edinson Cavani yang kemungkinan akan hengkang musim depan.

“Ada tawaran dari Napoli Januari lalu. Tapi Milan tidak mau melepasnya,” demikian dia.

Leave a Comment

Home | Contact | Copyright 2013 Progresive News - Powered by CNET