You Are Here: Home » Newsflash Slider » Eks Pengurus Demokrat Jadi Caleg di DCS Partai Hanura

Eks Pengurus Demokrat Jadi Caleg di DCS Partai Hanura

Hanura1Jakarta,ProgresiveNews.com – Pengurus DPP Partai Demokrat (PD) bidang Pemberantasan Mafia Hukum, Carrel Ticualu, mundur dari partai setelah namanya dicoret dari Daftar Caleg Sementara (DCS). Namun ternyata Carrel tetap berniat melanjutkan karir politiknya dengan nyaleg dari Hanura.

“Carrel Ticaalu menjadi caleg dari Hanura untuk dapil DKI III,” kata Ketua DPP Hanura, Saleh Husin, saat dihubungi, Kamis (25/4/2013).

Saleh meyakini Carrel memiliki basis massa di DKI. Carrel diharapkan dapat membantu Hanura mendulang suara di DKI.

“Carrel mempunyai basis masa yang bagus di dapil tersebut,” ujar anggota Komisi V DPR ini.

Berdasarkan data DCS yang dirilis KPU, nama Carrel menjadi caleg Hanura no urut tujuh di Dapil DKI Jakarta III. Jika melihat Dapil dan nomor urutnya, peluang Carrel untuk duduk di Senayan terhitung cukup berat..

Bukan apa-apa, Dapil DKI III disebut sebagai Dapil neraka karena banyaknya nama-nama tenar yang bercokol. Sebut saja para incumbent seperti Marzuki Alie, Tantowi Yahya, Effendi Simbolon, Adang Daradjatun, dan Dimyati Natakusumah.

Belum lagi sederet nama artis beken yang ikut bertarung di DKI III. Tercatat ada Jeremy Thomas, Jane Shalimar, Nashrullah ‘Mat Solar’, Farhat Abbas dan David Chalik yang juga maju dari Hanura.(CFS)

Leave a Comment

Home | Contact | Copyright 2013 Progresive News - Powered by CNET