You Are Here: Home » EKONOMI & BISNIS » Agnez Mo Membuat Gebrakan Lifestyle Di Indonesia Melalui Ninetology U9

Agnez Mo Membuat Gebrakan Lifestyle Di Indonesia Melalui Ninetology U9

Agnes-Monica

Jakarta,ProgressiveNews.com-Ninetology Indonesia, Perusahaan ASEAN yang bergerak di bidang teknologi  perangkat  ponsel, secara resmi memasuki pasar smartphone premium di Indonesia dengan meluncurkan rangkaian produk U9 smartphone. U9 smartphone menyatuhkan teknologi cangih dan urbanite profile melalui 3 tipe smartphone baru dan stylish yaitu X1, Q1, dan P1, yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan manusia akan kecepatan, presisi dan tingkat keterlibatan yang tinggi.

Sean Ng, CEO Ninetology ASEAN mengatakan, “Kami bangga dengan peluncuran U9 smartphone hari ini tanggal 25 Oktober 2013. Indonesia adalah negara yang sangat dinamis dan memiliki potensi yang sangat besar dalam hal pasar ponsel. Oleh karena itu, kami berharap dapat merebut pangsa pasar dalam kategori smartphone premium dengan meluncurkan tiga model yakni: X1, Q1, dan P1. Ponsel Ninetology dikembangkan sesuai dengan gaya hidup individu-individu yang senantiasa aktif dan berjiwa muda”.

“Sebelum menggagas pembuatan ponsel ini, tim Research & Development kami telah mempelajari budaya, kehidupan, dan kepribadian masyarakat perkotaan sehingga kami dapat menciptakan smartphone yang sesuai dengan minat , gaya hidup, dan perilaku setiap individu,”tambah Sean.

U9 Smartphone hadir untuk memenuhi tiga selera utama konsumen, yaitu desain yang unik,ukuran yang pas, serta teknologi premium. Solusi teknologi terbaik ditambahkan untuk melengkapi pengembangan produk guna memaksimalkan kepuasan penggunanya.

“Dikembangkan sebagai hasil kemitraan strategis dengan MediaTek Inc, perusahaan semi konduktor fables terkemuka untuk solusi komunikasi nirkabel dan multimedia digital, U9 mampu memberi pengalaman smartphone yang lebih kaya dengan harga yang kompetitif. Pelanggan dapat menikmati akses ke ribuan aplikasi termasuk social network, aplikasi dan program penunjang produktivitas, hiburan, sekaligus application store,” kata Sumarto, Wakil CEO Ninetology Indonesia.“Ninetology Indonesia didirikan untuk meningkatkan standar bisnis ponsel di Indonesia. Jika perusahaan lain hanya fokus pada keuntungan dan kuantitas, maka kami adalah Perusahaan ASEAN yang berkomitmen untuk membawa kualitas, gaya hidup, dan kebanggaan diri yang dapat pelanggan nikmati lewat produk-produk kami.”terang Sumarto.

Dalam peluncurannya, Ninetology juga mengumumkan brand ambassador  resmi mereka, Agnes Mo, seorang superstar Indonesia dan pengusaha muda sukses. Agnez Mo juga merupakan salah satu pemegang saham terbesar Ninetology Indonesia melalui SA Management Indonesia. Agnez mengekspresikan bakat dan kemampuannya dalam setiap perangkat lifestyle yang akan diproduksi oleh Ninetology Indonesia.

“Saya sangat senang dan bangga menyaksikan peluncuran U9 di Indonesia. Namun, ini hanyalah sebuah permulaan,”kata Agnez Mo. “Dalam waktu dekat, kami berencana untuk memasuki segmen pasar yang lebih beragam melalui integrasi pengembangan produk yang mendalam. Kami juga akan lebih fokus pada personaliasi dan platform user friendly yang dapat disesuaikan dan dimodifikasi oleh penggunanya.”ujar Agnez.

X1 di dukung dengan prosesor quad core MediaTek terbaru dan layar Super AMOLED HD. Dua produk lainnya, Q1 dan P1, didukung oleh prosesor dual-core 1,3 GHZ . Perangkat ini juga dilengkapi dengan aplikasi eksklusif Ninetology, Agnes Mo Apps. Aplikasi ini memungkinkan penggemar dan pengguna untuk berinteraksi dengan Agnez Mo dan artis lainnya, baik lokal maupun internasional, melalui one stop platform dalam semua saluran media sosial. Hal ini mencakup feed berita interaktif yang menampilkan artis di Twitter, Instagram, Video Musik, serta Merchandise Online Store yang memberikan pengalaman terbaikdari urban entertainment world , semua fitur tersebut menjadikan perangkat ini pendamping yang cerdas, seksi, dan stylish bagi mereka yang memiliki upbeat lifestyle .

X1 hadir dengan pilihan warna merah dan hitam , Q1 dengan warna hitam, dan P1 akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan abu-abu. Ketiga model tersebut akan tersedia dengan harga Rp.3.399.000 (X1), Rp.1.399.000 (Q1) dan Rp. 999.000(P1). U9 smartphone akan tersedia di took-toko retail smartphone mulai bulan November 2013. (Tu)

Leave a Comment

Home | Contact | Copyright 2013 Progresive News - Powered by CNET